Public Article

Public's Articles

Blog ini dibuat khusus bagi yang suka membaca dan menulis artikel. Tulisan-tulisan yang dibuat selain oleh Admin Website bukanlah artikel resmi dari website ini. Administrator website berhak untuk merubah dan merapikan artikel-artikel yang ditulis. Lengkapilah profil anda, seperti nama, alamat, foto profil, cover, dll. Hanya artikel-artikel yang ditulis oleh penulis yang profilnya sudah lengkap yang akan ditampilkan di website ini.

APA YANG DILAKUKAN JIKA BERAT BADAN SUDAH CUKUP ?

Berat Badan Ideal dapat dihitung dengan rumus :  BB Ideal = TB – 100 – (10%)
BB = Berat Badan ; TB = Tinggi Badan 
Banyak rumusan berat badan yang ada, pilih yang sesuai dengan bentuk badan, keturunan, usia dan selera anda atau pasangan anda.
Jika anda sudah mencapai berat badan yang anda inginkan, jangan langsung berhenti dari program akupunktur yang anda sedang jalani.
Anda masih perlu menjalani/melewati fase ”PENSTABILAN”

BAGAIMANA   caranya ?

Lanjutkanlah dahulu akupunktur dan obat seminggu sekali selama 3-4 kali kunjungan. Jika masih stabil Berat Badannya, maka coba dikurangi frekuensi obatnya, menjadi satu kali sehari. Jika dengan obat satu kali sehari dalam 3-4 kali kunjungan Berat Badan masih stabil, coba dengan tanpa obat selama 3-4 kali kunjungan juga. Jika Berat Badan masih stabil…selamat! Anda sudah lulus kali ini…tapi tetap tidak boleh lengah terhadap balancing kalori sehari-hari, yaitu adanya keseimbangan antara kalori yang dikeluarkan untuk beraktifitas dengan kalori yang masuk melalui pola makan seimbang.

Akupunktur bisa dijarangkan secara bertahap menjadi dua minggu sekali, tiga minggu sekali dan terakhir pertahankan  akupunktur sebulan sekali untuk maintenance, evaluasi dan untuk kesehatan anda.

Apa yang dimaksud dengan  main-tenance, evaluasi dan untuk kesehatan? 

MAINTENANCE

Yaitu untuk mempertahankan berat badan yang sudah anda capai selama ini.

Anda harus sampai pada keadaan stabil pada nafsu makan, stabil pada berat badan. Stabil pada nafsu makan, artinya nafsu makan tetap bisa dikendalikan, tidak lapar mata, tidak ter-goda oleh makanan-makanan yang tidak perlu/yang bisa meningkatkan kembali berat badan. Stabil pada berat badan artinya, badan mampu “menolak” jika terjadi kelebihan ma-kan, dan tidak gampang “melar” kembali.

Semakin sering diakupunktur, maka berat ba-dan anda semakin terkunci dan semakin susah untuk naik kembali.  

EVALUASI

Akupunktur sebulan sekali, sangat perlu untuk mengevaluasi apakah ada lonjakan berat badan, jika ada, maka segera cari penyebabnya : kebiasaan ngemil? Makan malam ? Kurang olah raga? Dan sebagainya. Setelah menemukan penyebab, maka dapat segera diambil langkah-langkah untuk mengantisipasinya.

UNTUK   KESEHATAN

Ada manfaat akupunktur yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Dan manfaat ini jauh lebih penting dari sekedar penurunan berat badan. Akupunktur mempunyai fungsi untuk meningkatkan fungsi-fungsi organ tubuh. Jadi sangat baik untuk kesehatan tubuh.  

Bagaimana caranya Akupunktur  meningkatkan fungsi organ tubuh? Kok bisa?.....................

Akupunktur melancarkan peredaran darah, darah mengantarkan nutrisi dan oksigen yang diperlukan jaringan. Jika jaringan cukup nutrisi dan oksigen, maka sel-sel yang dulunya rusak akan digantikan oleh sel-sel baru yang kualitasnya baik dan berdaya tahan tinggi. Sel-sel yang baik membuat organ dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Organ-organ yang dapat ditingkatkan fungsinya oleh akupunktur penurunan berat badan misalnya : jantung, paru-paru, lambung, usus besar, limpa, pankreas, ginjal, rahim, kandung kemih, prostat.  

Banyak pasien yang asmanya sering kambuh, setelah menjalani akupunktur berat badan, gangguan asmanya menjadi berkurang. Demikian juga yang menderita sakit maag, pusing, mens tidak teratur, bahkan ada juga yang  kista ovariumnya menyembuh. Memang reaksi masing-masing orang berbeda, namun semuanya menuju pada satu hal : peningkatan kesehatan.

 

 

 

 

Rate this blog entry:
The Top 25 Sites on the web :
PERATURAN FUTSAL FIFA 2011